Senin, 17 April 2017

Jenis Pakaian Dalam Wanita

Salah satu hal yang biasa kalian lakukan pada pagi hari setelah mandi adalah mengenakan celana dalam yang bersih dan nyaman untuk dipakai sepanjang hari. Pakaian dalam adalah dasar terpenting dalam berbusana yang harus dipilih dengan benar agar kalian terasa nyaman. Selama ini kebanyakan wanita lebih sering melilih bra dengan hati-hati dibandingkan celana dalam. Padahal, memilih celana dalam yang tepat juga sama pentingnya dengan memilih bra loh.

Ada 6 model pakaian dalam wanita yang seharusnya kalian miliki untuk kalian yang tidak pernah membeli celana dalam apapun selain model yang biasa kamu pakai, sebagai berikut:
  • G-string
Mungkin kalian sering mendengar kata G-string dan kalian mungkin bertanya-tanya untuk apa sih pakaian ini. Seperti ini faktanya, G-string itu sangat berguna untuk dipakai dibawah baju model body-con dan rok. Celana ini tidak akan berceplak saat kalian gunakan. G-string juga akan terasa nyaman saat digunakan seolah-olah kalian tidak mengenakan apa-apa.
  • Thongs
Sama seperti halnya dengan G-string, Thongs juga mempunyai model lebih tipis di tali pinggir, akan tetapi pada bagian depan dan belakangnya lebih lebar. Model celana ini juga bisa kalian pakai jika kalian takut berceplak pada rok dan celana ketat.
  • Bikini
Istilah kata bikini mungkin agak membingungkan, karena kalian terbiasa berfikir itu adalah jenis pakaian renang. Padahal bikini merupakan pakaian dalam wanita yang biasanya digunakan untuk menutupi bagian depan dan belakang sehingga tubuh akan lebih nyaman tanpa terlalu ketat di pinggang.
  • Briefs
Pakaian dalam wanita ini sering digunakan oleh setiap perempuan. Jika kamu cemas soal garis yang berceplak di pakaian jenis celana dalam ini paling sempurna untuk digunakan sepanjang hari.
Pakaian dalam model higt-waist akan meberikan siluet tubuh lebih ramping, sehingga cocok untuk dipakai dibawah baju renang atau baju ketat lainnya. Celana ini juga menutupi kulit lebih banyak di bandingkan G-string. Namun, berikutnya memanjang sampai sampai pinggang  sehingga pinggangmu  bisa lebih terbentuk.

Selain cocok untuk dipakai, model celana ini juga bisa kalian gunakan untuk baju pas badan, celana ini juga bisa dipakai untuk jeans berpotongan rendah dibagian bokongmu agar tidak terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar